Ads 468x60px

Pages

Selasa, 22 Mei 2012

VIDEO REPORTER TV YANG TERTANGKAP KAMERA MENYINGKAP ROKNYA SAAT ACARA LIVE





undefined
Insiden memalukan dialami seorang reporter televisi saat sedang siaran langsung. Aksi reporter wanita dari sebuah media Amerika Serikat (AS), Bloomberg TV saat sedang mengangkat roknya sempat tertangkap kamera.

Seperti dilansir oleh Daily Mail, Rabu (16/5/2012), insiden ini diawali ketika mikrofon seorang reporter lainnya yang tengah membahas pergerakan saham, mengalami masalah teknis. Kamera pun dengan cepat beralih ke reporter lain yang ada di sebelahnya.

Namun sang reporter bernama Sara Eisen tersebut, tidak siap dengan pergerakan kamera yang terlalu cepat. Sara kepergok tengah menyingkap roknya dan dia langsung merapikan gaun merah yang dikenakannya.

Penonton pun bisa menangkap sekilas pakaian dalam yang dikenakan Sara. Tentu saja pemandangan ini menjadi pemandangan yang tidak biasa bagi kategori berita soal lantai saham.

Untungnya, insiden ini berlangsung sangat singkat ketika Sara menyadari bahwa kamera telah menyorot dirinya. Meski sempat sedikit terkejut, Sara dengan tenang menurunkan kembali roknya dan kembali menjalankan tugasnya. Sambil tersenyum, dia langsung membahas berita soal perdebatan sistem perbankan di Spanyol.

Berikut Video Reporter TV yang kedapatan Menyingkap Roknya Saat Acara Live :



















sumber

0 komentar:

Posting Komentar